Kamis, 26 Juli 2012

Plants vs Zombies Full Version + Patch

Kali ini saya dari pada diam kagak ada kerjaan mendingan saya share nih.... game lama tapi seru untuk di mainkan dan mungkin dari namanya sobat sudah taukan yaitu game Plants vs Zombies Full Version + Patch.

Game Plants vs Zombies Full Version + Patch ini menceritakan tetang pertempuran yang sangat seru Tanaman melawan Zombie yang akan memasuki rumah. dan disini sudah saya sertakan dengan trainernya. bagi sobat yang pengen bermian dengan cara curang hahahhaah.a..a..a.a..aaaaaaaaaa.a..a.a.....
bagi sobat yang mau monggo.

Download :
Password/sandi :ariefcs
ScennShot :













Cara Download :
1. Setelah page terbuka tunggu sekitar 5 detik
2. kemudian akan mucul tulisan "Skip ad" pada pojok kanan atas, klik disitu
3.Bila sudah terbuka page Downloadnya masukin passwod (jika diminta) setelah itu tinggal Download deh.

Semoga bermanfa'at ya.....
Berikan komentar ya :)

4 komentar: